Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO

Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO
link : Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO

Baca juga


Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO

“kontes
Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO .Sebenarnya saya tergolong masih baru di dunia blog-blog-an, atau kata lainnya adalah Newbie. Kalo di hitung2 dari awal saya mengenal membuat blog sekitar 5 bulanan yang lalu. Yupz, itu pun gak bertahan lama karena saya cepet bosan dan jenuh karena bingung blog nya harus saya apakan dan ujung-ujungnya saya sering ganti2 template. Terlebih blog saya sangat sepi pengunjung. AH!! kenapa demikian? selidik-punya selidik ternyata ada pengetahuan lain selain membuat blog saja, yaitu SEO atau Search Engine Optimasi. Dulu, agar blog terindeks mesin google aja susah bnget haha.WAhhh Bener2 Newbie...

SEO adalah suatu teknik agar blog kita minimal berada di TOP google atau mesin pencari. Sayapun belajar otodidak mengenai SEO ini, Nanya ke temen lalu peraktekan. Dan Alhamdulillah Blog ini pas saya CEK kemarin mendapat PR2/10 (Atau Page Range 2 dari 10), Kalo buat Mastah2 atau para blogger mungkin ini belum seberapa, tapi saya sebagai Newbie didunia blog merasa cukup seneng.

Berawal dari itu, saya melihat ada kontes SEO Blakblakan.com yang diprakarsai oleh Pak Rudy dengan judul "Peluang Bisnis Online Blakblakan". Saya ingin coba merasakan ikut kontes ini walaupun saya gak yakin akan menang, setidaknya saya akan mendapatkan pengalaman sebagai bahan evaluasi nantinya.

Jika anda tertarik untuk ikutan kontes SEO balakblakan.com sekalian belajar SEO silahkan daftar melalui banner yang ada di samping kanan blog ini. Mengenai hadiah, peraturan dan sebagainya bisa anda lihat sendiri. Trimakasih... :-)


Demikianlah Artikel Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO

Sekianlah artikel Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikutan Kontes SEO Blakblakan.com Sekalian Belajar SEO dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2011/07/ikutan-kontes-seo-blakblakancom.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia