Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory

Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory
link : Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory

Baca juga


Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory

“Berternak
Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory . Backlink memang perlu agar blog kita bisa bersaing di google dan search engine lainnya, cara mendapatkan backlink emang banyak, kali ini saya coba share cara berternak backlink berkualitas dari W3.-directory. CAra ini bagus digunakan apalagi jika sobat sedang ikutan kontes SEO. Karena w3-directory merupakan backlink dua arah atau saling pasang link. semakin banyak orang yang meng klik maka semakin banyak yang vote dan semakin banyak yang bertukar link.

Caranya :

Monggo menuju w3-directory

Pada Menu bagian atas Silahkan Klik ADD a web site
Masukkan:
-Ulr : Alamat Blog / Link Blog
-Title : Nama Blog
-description : Diskripsi Blog
-KeyWords : Keywords blog
-identity : Nama anda
-email : Email Anda
-return link / back link : Isi kembali dengan Link Blog Anda
-country : Masukkan Negara ( tentunya Indonesia )
-heading 1 : Pilih Kriteria Blog Anda
-Sekarang Silahkan Klik Submit my Web site
Catatan : tanda * (bintang) atinya Wajib di isi


Langkah terakhir, Copy Code yang tertera, trz pasang di blog sobat masing-masing.

Cara mendapatkan banyak backlink tinggal arahkan saja orang2 agar mengklik link w3-directory, semakin banyak yang klik w3-directory maka semakin banyak backlink nya, atau bisa di share di forum, facebook twitter dll dengan kalimat yang bikin penasaran hehehe..

semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory

Sekianlah artikel Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berternak Backlink Berkualitas dari W3-directory dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2011/08/cara-berternak-backlink-berkualitas.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia