3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)

3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2) - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belajar Affiliate Marketing, Artikel belajar affiliate program, Artikel belajar jadi affiliate, Artikel belajar menjadi affiliate marketing, Artikel panduan belajar affiliate marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)
link : 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)

Baca juga


3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)

Kunci Sukses Affiliate Marketing


Oke kunci kedua dan ketiga adalah kalau Anda mau cepat berhasil di bisnis Affiliate Marketing ini atau di bisnis apapun ya sebenarnya, maka Anda harus :

 2. Belajar dan Mengikuti sebuah Proven Business Model

Ya sebuah bisnis model yang terbukti. Dan akan jauh-jauh lebih efektif lagi jika ada mentor atau orang yang sudah menjalani prosesnya terlebih dahulu dan berhasil. Akhirnya mereka membimbing Anda dan itu akan jauh-jauh lebih cepat ya.

Saya di bisnis konvensional ini sudah lebih dari 5 tahun memulai bisnis sendiri. Dan saya melihat bahwa bisnis saya yang gagal itu umumnya adalah bisnis-bisnis yang hanya mengandalkan diri saya, pengetahuan saya sendiri. Saya coba saya trial and error dulu itu seringkali akhirnya gagal. Tapi di bisnis-bisnis yang memiliki mentor atau orang yang bisa membimbing kita, dia akan mengarahkan o ini jangan lakukan ini, ini harus lakukan ini begitu ya. Nah bisnis-bisnis seperti ini itu jauh-jauh lebih berhasil. Dengan demikian bisnis Affiliate Marketing Anda akan jauh lebih cepat menghasilkan jika Anda mau belajar dan mengikuti sebuah bisnis model yang sudah terbukti dan punya mentor. 

3. Focus and Take Action

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah yang ketiga Anda harus fokus dan Anda harus take action ya. Ingat ini sebuah bisnis, harus terus dilakukan dan bukan cuma untuk dipelajari. Kalau belajar itu mudah ya, semua orang bisa belajar. Tetapi saat harus take action mereka sulit dan itulah yang membedakan orang-orang yang berhasil atau tidak. Mereka yang berhasil yaitu yang selalu take action dan tetap fokus. Mereka belajar sebuah bisnis model atau sebuah blueprint yang detail dan mereka fokus untuk melakukannya. Bukan Anda lakukan ini dua atau tiga minggu eh ada hal lain yang menarik, Anda pindah fokusnya Anda nggak kerjakan itu. Dua tiga minggu kemudian eh ada yang lebih menarik lagi menurut Anda maka Anda pindah lagi Anda berhenti dan kerjakan yang itu lagi. Kalau Anda seperti itu, saya jamin dalam waktu dua tiga atau empat tahun kedepan pun Anda nggak akan pernah berhasil.

Sesuatu bisnis itu perlu proses ya, perlu upaya dan Anda kerjakan dengan fokus selama cukup panjang waktu setelah itu baru dianalisa ini berjalan atau tidak gitu ya. Artinya tidak bisa tiap minggu tiap bulan ganti fokus itu nggak akan berhasil. Coba Anda bayangkan orang yang selalu buka tutup toko. Bulan ini buka toko kelontong gitu ya, toko sembako, eh nggak laris ganti buka toko bahan bangunan. Belum laris udah ditutup ganti buka toko lain lagi. Bisa nggak seperti itu berhasil? Nggak mungkin ya. Jadi ada prosesnya, perlu waktu. Setiap bisnis itu ada yang namanya kurva pembelajaran dimana Anda banyak melakukan dan banyak gagal, dianalisa diperbaiki dan dicoba lagi eh ternyata ada hasilnya sedikit. Terus dicoba-coba lagi eh ada hasilnya lebih baik, eh ada kesalahan lagi diperbaiki lagi. Jadi perlu ada suatu fokus untuk bisa menjalankan sesuatu itu agar bisa berhasil ya.

Jadi itulah kunci sukses yang harus Anda pahami dan ketahui kalau di Affiliate Marketing itu seperti itu. Dan ini adalah kunci sukses yang saya bilang tidak hanya di internet marketing tetapi juga di bisnis apapun Anda akan perlu punya mindset cara berfikir dari tiga hal ini. Oke Anda sudah belajar sesuatu dari apa yang kita bahas hari ini? Dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2)

Sekianlah artikel 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Kunci Sukses Affiliate Marketing (bag 2) dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/09/3-kunci-sukses-affiliate-marketing-bag-2.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia