Arti Warna Bendera Dalam MotoGP...

Arti Warna Bendera Dalam MotoGP... - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti Warna Bendera Dalam MotoGP..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Sport, Artikel Tips and Triks, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti Warna Bendera Dalam MotoGP...
link : Arti Warna Bendera Dalam MotoGP...

Baca juga


Arti Warna Bendera Dalam MotoGP...



Kemarin nonton motogp di australia (20/10) dan Marquez mendapat bendera hitam atau black flag, ternyata itu adalah hukuman, karna ane belum tau arti semua bendera di motogp, kyknya bagus juga buat artikel tentang itu...

Langsung cek aja gan
:


Quote:
Bendera Hitam

Spoiler for hitam

Diskualifikasi. Ditampilkan bersama-sama dengan nomor rider, bendera hitam berarti pengendara harus berhenti di pit pada akhir lap saat ini dan tidak bisa restart. Bendera ini akan ditampilakn setelah tim rider diberitahu terlebih dahulu(konfirmasi ke tim).


Black Flag dengan Lingkaran warna orange
Spoiler for hitam orange

Bendera ini memberitahukan rider bahwa motornya memiliki masalah mekanik yang mungkin membahayakan dirinya sendiri atau orang lain, dan ia harus segera meninggalkan trek.


Bendera Putih
Spoiler for putih

Bendera ini menunjukkan bahwa pengendara yang diperbolehkan untuk ganti motor.Bendera ini mengindikasikan bahwa track cukup basah untuk dipakai balap setelah sebelumnya dinyatakan “Dry race” aka balapan dalam kondisi kering


Bendera putih dengan Palang Merah bergaris diagonal dan Bendera Kuning & Merah
Spoiler for putih silang merah

Hujan pada bagian trek ,bendera ini memberitahukan pada setiap rider bahwa trek dalam kondisi basah …


Bendera Biru
Spoiler for biru

Bendera ini menunjukkan kepada rider bahwa ia akan dioverlap dan dia harus memberi jalan,melambat secara bertahap,untuk memungkinkan pengendara lebih yang lebih cepat untuk melewatinya.


Bendera Chequered Hitam Putih (papan catur)
Spoiler for itemputih kotak2

Menunjukkan akhir dari balapan atau sesi latihan. Pemenang lomba adalah pembalap pertama melihat bendera ini saat ia melewati garis finish.(kalau gak lihat muter2 terus)


Bendera Kuning
Spoiler for kuning

Bendera ini menunjukkan bahwa lomba ditunda. karena ada bahaya di depan. Para pengendara harus memperlambat dan bersiaplah untuk berhenti. Dilarang menyalip sampai titik di mana bendera hijau ditampilkan.
Kalo di tempat kita ada bendera kuning di pinggir jalan artinya beda ya gan hehe


Bendera merah
Spoiler for merah

Adanya gangguan pada saat balap atau practise,Rider harus kembali perlahan ke pit. dan tidak diperbolehkan untuk keluar dari pit lane.


Bendera Hijau
Spoiler for ijo

Track aman clear…biasanya dikibarkan saat sesi practice atau warm up


Semoga Bermanfaat :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang kamu dapat selalu update mendapatkan info berita terbaru yang menarik dari saya dengan mendownload aplikasi ookinikutau.com pada smartphone anda, caranya :






Demikianlah Artikel Arti Warna Bendera Dalam MotoGP...

Sekianlah artikel Arti Warna Bendera Dalam MotoGP... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arti Warna Bendera Dalam MotoGP... dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/10/arti-warna-bendera-dalam-motogp.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia