Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing

Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #Affiliate Marketing, Artikel #Modul 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing
link : Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing

Baca juga


Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing


Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing - Pagi Kawan pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan tentang apa itu affiliate marketing..nah kali ini saya akan menulis artikel tetang ide di balik bisnis affiliate marketing.. ngomong ngomong Anda pernah bekerja untuk seseorang atau perusahaan dan mendapatkan komisi? Affiliate marketing adalah model bisnis semacam itu.

Sebagai contoh, dulu waktu sekolah SMA, saya pernah jualan suplemen kesehatan. Saya mengadakan dari seminar ke seminar dan mengundang beberapa teman sekolah, teman kost, tetangga kost untuk mengikuti seminar kesehatan, berharap ada yang mau membeli suplemen kesehatan yang saya jual.

Kalau saya berhasil menjual satu produk suplemen makanan yang saya pasarkan, maka si perusahaan suplemen makanan (affiliate merchant) memberi saya persentase dari hasil penjualan. Dan tentu saja kalau saya tidak berhasil menjual suplemen, saya tidak dibayar.

Anda pernah juga diberi uang jasa karena berhasil mendapatkan orang yang bersedia melakukan transaksi bisnis dengan seseorang?

Kalau di dunia nyata biasanya hal ini kita kenal dengan istilah ‘calo’, ‘perantara’ atau ‘broker’.

Contoh lainnya, ada mobil yang akan dijual, kita bantu mencari orang yang ingin membeli mobil tersebut. Kalau kita berhasil mendapatkan orang yang mau membeli mobil tersebut, kita biasanya diberi komisi atas jasa kita mendapatkan orang yang mau membeli mobil tersebut.

Affiliate marketing kurang lebih juga serupa dengan bisnis itu!

Ada banyak affiliate merchant yang bersedia membayar kalau kita berhasil mendapatkan calon pembeli yang memenuhi kualifikasi mereka. Dalam dunia internet marketing, calon pembeli ini biasa dikenal dengan sebutan “leads” atau “prospects”.

Okay, selanjutnya kita pelajari Bagaimana Cara Affiliate Marketing Bekerja! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terimakasih sudah membaca artikel Ide di balik model bisnis Affiliate Marketing. Semoga Bermanfaat!


Demikianlah Artikel Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing

Sekianlah artikel Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ide Di Balik Model Bisnis Affiliate Marketing dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/10/ide-di-balik-model-bisnis-affiliate.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia