Pay Per Lead Affiliate Program

Pay Per Lead Affiliate Program - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pay Per Lead Affiliate Program, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Affiliate Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pay Per Lead Affiliate Program
link : Pay Per Lead Affiliate Program

Baca juga


Pay Per Lead Affiliate Program


Pay Per Lead Affiliate Program Postingan Kemarin saya menulis tentang Recurring Affiliate Program. Pay-per-lead adalah jenis program affiliate yang memberikan pembayaran flat untuk setiap prospek (leads) dengan kualifikasi tertentu yang kita bawa ke situs merchant melalui affiliate link kita.

Dalam program ini, affiliate merchant yang memutuskan apakah leads yang kita bawa memenuhi kualifikasi atau tidak. Mereka biasa memutuskannya dari ‘informasi kontak prospek’ yang mereka dapatkan dari kita.

Program pay-per-lead terbaik biasanya berasal dari situs asuransi, kredit rumah dan aplikasi pinjaman.
Melalui program pay-per-lead ini, kita bisa menghasilkan keuntungan mulai dari 25 sen untuk setiap leads yang datang ke web site, sampai $25 atau lebih untuk leads yang mengisi aplikasi secara lengkap.

Bila kepiawaian Anda sudah terkenal di dunia internet marketing, bisa jadi banyak orang yang akan ‘mencari’ Anda. Malah Anda bisa kewalahan dengan banyaknya order dari para merchant untuk menjualkan barang/jasanya dengan cara pay-per-lead! Di samping itu, kalau Anda sengaja dicari, bayaran per lead Anda bisa jauh lebih mahal dibandingkan harga per lead di pasaran. Bahkan Anda pun bisa meminta persentase khusus dari setiap barang/jasa yang terjual.

Anne Ahira sering mendapatkan ‘orderan’ khusus untuk pay-per-lead dari luar negeri. Kebanyakan dari negara-negara Eropa dan Amerika. Banyak sekali perusahaan dan individu yang datang dan minta dicarikan leads atau prospek untuk calon pembeli rumah, asuransi, bahkan sampai menjual kuda!

Anne Ahira pernah menjual kuda lewat internet. Yang punya kudanya di Jerman, pembelinya di Amerika dan saya “calo”-nya di Indonesia. Adik Anne Ahira bilang, “Kamu Tukang Kuda Yang Aneh”.☺

selanjutnya kita pelajari Pay-Per-Click Affiliate Program! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terimakasih sudah membaca artikel Pay Per Lead Affiliate Program. Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Pay Per Lead Affiliate Program

Sekianlah artikel Pay Per Lead Affiliate Program kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pay Per Lead Affiliate Program dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/10/pay-per-lead-affiliate-program.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia