Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google

Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel SEO, Artikel Tips Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google
link : Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google

Baca juga


Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google


 

Sebagai pemula dalam dunia blogging, saya terus belajar dan rajin mencari informasi tutorial tentang seo blogger, dan saya juga sudah banyak melakukan cara optimasi seo yang disarankan para master seo blogger, seperti mengganti meta tag blogger, Mencari traffick di Forum online, dan berusaha update posting dengan content original, karena para master seo bilang 'Content is the king', disinilah muncul pertanyaan dengan update posting, apakah atrikel yang saya publish sudah terIndex oleh google?.

Setelah saya mencari jawabanya di Forum-forum blog, akhirnya saya menemukan jawabanya 'Bagaimana cara memeriksa artikel blog yang sudah diIndex google'.

Berikut jawaban yang saya dapatkan di Forum-forum blog.

Buka Google.com
Ketikan "site:ajatshare.blogspot.com" tanpa menggunakan tanda kutip, seperti gambar dibawah.

 
Teka Enter atau Search, dan hasilnya seperti gambar dibawah.

Seperti gambar diatas pada hasil pencarian google kita akan melihat dan mengetahui hasil dari pencarian google artikel mana yang sudah diindex atau jumlah artikel yang diindex google, Untuk artikel yang baru dipublish sangat disarankan melakukan Ping atau memberitahu Google langsung dengan submit link.
ke https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Demikianlah ulasan singkat tentang cara memeriksa artikel yang sudah di index google, smoga artikel sederhana ini bisa memberikan manfaat khususnya untuk blogger pemula.




Demikianlah Artikel Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google

Sekianlah artikel Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Periksa Artikel Yang Sudah di Index Google dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/11/cara-periksa-artikel-yang-sudah-di.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia