Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly

Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly
link : Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly

Baca juga


Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly


Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly

Artikel ini sengaja saya kutip dari blog LimsWeb ditulis oleh LIMS yang menerangkan bahwa Teknik Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly itu tidaklah mudah, perlu pemikiran yang matang untuk menembak jitu sebuah keyword dari search engine.

Berikut ini ada beberapa teknik yang mungkin bisa berguna :


1. Kata kunci dalam URL
Kata kunci dalam URL dari situs web. Saya berpendapat hal ini membantu dalam posisi website pada kata kunci tersebut. Sebagai contoh: Untuk pencarian “cara membuat blog” domain http://www.caramembuatblog.com , mungkin berada pada posisi yang baik.

2. Kata kunci dalam judul atau “title”
Ini adalah salah satu yang paling penting karena isi tag “Judul” akan ditampilkan di search engine.
Keyword dalam konten atau posting
Merupakan pertimbangan penting dalam menentukan relevansi kata kunci. Selain itu kita juga harus mempertimbangkan keyword density atau kepadatan kata kunci.
Selengkapnya silahkan anda baca Cara Optimasi Meta Tag.

3. Kata kunci dalam teks link
Juga penting karena menentukan subjek halaman yang sedang diakses.

4. Kata kunci dalam header tag h1 h2 h3 …
Hal ini penting untuk mengukur apa yang bisa digunakan pada header tag h1 h2 h3 … .
Untuk penerapan dan keterangan lebih jauh lagi silahkan baca Mengatur Heading Tag h1 h2 h3 Agar Seo.

5. Kata Kunci pada awal postingan
Kata kunci di awal, dari berbagai referensi yang saya baca, akan memberikan posisi yang baik pada mesin pendari.

6. Kata kunci dalam atribut alt
Spider tidak dapat membaca gambar dan diagram, sehingga spider akan mengindeks atribut alt pada gambar, seperti nama gambar,dll
Selengkapnya untuk mengatur Tag Atibut Alt silahkan baca Cara Agar Tag Image Bisa Mendapat Ranking di SE.

7. Kata kunci dalam meta tags
Hal ini juga penting, untuk menempatkan keyword pada meta tags description dan keyword. Saya mengibaratkan ketika sobat masuk perpustakaan dan mencari buku berjudul jejak – jejak ekonomi syariah , maka sobat akan memilih rak dengan kategori ekonomi kemudian mencari buku tersebut. Begitu juga google, Secara sederhana saya berpendapat bahwa spider akan mengindeks meta tags deskripsi kemudian judul posting.
Selengkapnya silahkan anda baca Cara Memasang Meta Tag Agar Seo.

8. Kepadatan kata kunci
Adalah kedekatan antara kata kunci. Misalnya dalam membuat posting. Kepadatan kata kunci adalah rasio dari sebuah kata atau frase untuk total kata dalam teks. Misalnya, untuk sebuah teks dari 100 kata, jika sebuah kata muncul 5 kali, kepadatan adalah 5%.

9. Frase kata kunci
Ini adalah konsep penempatan kata kunci yang membentuk frase kunci. Misalnya, “belajar seo”, “belajar seo bagi pemula”, “ seo untuk pemula”,

10. Kata kunci sekunder
Mengoptimalkan kata kunci sekunder untuk mendukung kata kunci utama berdasarkan kompetensi . Misalnya jika kata kunci utama “ cara membuat facebook”. Kita dapat memilih keyword sekunder misalnya “cara mudah membuat facebook” ,”cara bikin fb baru”. Kemudian keyword tersebut kita tempatkan dalam postingan.

11. Sintaksis kata kunci
Jika kita membuat kesalahan mengetik kata kunci dalam blog kita, mungkin akan berpengaruh dalam pencarian di search engine. Sehingga sebelum memposting artikel, sebaiknya kita memilih judul yang tepat dan teliti dulu apakah terjadi kesalahan penulisan, karena ketika sudah diposting meski sudah diedit, url tidak akan berubah. Misalnya kamu membuat judul posting “ cara membuat facebook”, namun salah ketik jadi “ cara membuwat faceboook”.

Demikian Informasi mengenai Membuat Kata Kunci Menjadi SEO Friendly semoga berguna dan bisa bermanfaat buat kita semua.


Sumber : Membuat Kata Kunci Menjadi SEO Friendly | LimsWeb


Demikianlah Artikel Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly

Sekianlah artikel Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar Kata Kunci Yang Kita Buat Menjadi SEO Friendly dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/01/cara-agar-kata-kunci-yang-kita-buat.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia