Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!

Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...! - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel kesehatan, Artikel Motivasi, Artikel Tips and Triks, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!
link : Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!

Baca juga


Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!



Quote:MAU TAU KEPRIPADIAN ORANG HANYA DENGAN MELIHAT CARA KELUARNYA DARI WC...???

Quote:


Quote:WC itu ibaratnya tempat suci untuk para peziarah. Bedanya, kalo WC, tempat sucinya para pembuang hajat. Ya, kamu juga pasti tau itu sih. Tapi ini nih yang pastinya kamu gak tau.

Ternyata ada cara-cara keluar dari kamar mandi yang udah lama banget ada. Dan kamu tau apa yang lebih epic lagi? Cara keluar dari WC itu berpengaruh sama kepribadian kamu, WOW!

Mau tau apa aja ? Nih ane akan jabarin satu-satu disimak ya...!


Quote:
Spoiler for yang ke 1
Quote:Keluar Pake Kaki Kanan
Quote:

Orang dengan tipe satu ini, biasanya kepribadiannya baik. Soalnya keluar aja udah perhatiin harus pake kaki kanan dulu. Orang ini juga suka banget senyum sana sini dan suka perhatian. Cocok banget deh untuk kamu jadiin pacar.

Udah gitu, tipe orang yang suka keluar WC dengan kaki kanan juga biasanya penyayang. Kalo kamu ketemu yang kayak begini, harus kamu pertahanin tuh.

Nah kalo emang kamu masuk tipe ini, ada baiknya juga kamu baik-baik beneran deh. Jangan Cuma pencitraan aja ya?

Spoiler for yang ke 2
Quote:Keluar Pake Kaki Kiri
Quote:

Kalo kamu masuk di tipe yang satu ini, bisa jadi kamu anaknya rebel banget. Suka dengan ketidakteraturan. Tapi kamu tetap baik hati.

Soalnya kamu masih mau keluar dengan satu kaki. Ini ngebuktiin kalo kamu yang masuk ke dalam tipe ini, selain rebel juga ternyata baik dan suka tantangan. Kamu yang masuk ke dalam tipe ini juga orang yang simpel dan gak mau ribet, juga open minded.

Biasanya sih, suka dengan musik-musik anti mainstream juga.

Spoiler for yang ke 3
Quote:Keluar Loncat Pake Dua Kaki
Quote:

Wah, kalo kamu ternyata masuk ke dalam tipe yang satu ini, Ternyata kamu orangnya hipster abis. Suka dengan hal yang benar-benar beda dengan orang lain.

Selain kamu hipster, sayangnya kamu orangnya kurang teliti. Udah gitu kamu yang suka loncat keluar WC pake dua kaki, biasanya juga pelupa. Tapi jangan khawatir, kamu tetep ada baiknya kok. Baiknya, kamu itu orangnya easy going alias cepet akrab kalo sama orang.

Keren kan?

Spoiler for yang ke 4
Quote:Keluar Sambil Salto atau Split
Quote:

Nah, kalo kamu masuk tipe ini, kayaknya musti hati-hati deh. Bukan apa-apa loh. Tapi kamu yang masuk tipe ini, orangnya rada emosian. Kayaknya perlu dijaga deh sama pacar kamu kalo ternyata kamu emosi abis baca poin ini. Ya, itu juga kalo kamu punya sih.

Btw, kamu yang masuk tipe ini, biasanya juga berjiwa besar loh! Kamu bisa nerima kekalahan dan cepet bangkit lagi. Selain itu, kamu yang suka keluar WC sambil salto atau split juga ternyata banyak yang suka loh.

Makanya, tipe ini bisa dibilang adalah tipe pujaan para lawan jenis

Spoiler for yang ke 5
Quote:Ucapin Salam Abis Keluar WC
Quote:kalo kamu yang selalu ngucapin salam abis keluar WC itu adalah tipe menantu idaman. Orangnya baik, rajin menabung dan ibadah, udah gitu gak cepet emosian.

Soalnya, kamu sopan sama semua benda, gak cuma manusia aja. Sama WC aja kamu sopan banget. Kayak nganggep WC itu sahabat sejati kamu yang udah lama ilang. Atau sebenernya, kamu lagi ngucapin salam sama makhluk yang gak bisa keliatan ya?

Tapi, kamu yang masuk dalam tipe ini harus hati-hati. Soalnya, kamu bisa jadi adalah orang yang gampang diboongin. Makanya, kamu harus hati-hati sama orang yang kelewat baiknya sama kamu.

Spoiler for yang ke 6
Quote:Nge-dance Sambil Keluar WC
Quote:

Kamu yang masuk dalam tipe ini tuh anaknya gaul banget, gak gaul aja. Kamu punya banyak temen, yang tempatnya ada dimana-mana. Bisa dibilang, pergaulan kamu super luas kayak Presiden Indonesia. Gak ada orang yang gak kenal sama kamu.

Tapi tipe ini tuh rada boros sama uang. Kamu yang masuk tipe ini, kalo masuk supermarket atau mall bawaannya mau belanja aja. Padahal gak tau, uangny ada atau gak.

Makanya, harus hati-hati kalo megang uang. Selain itu, kamu anaknya baik banget kok. Gak punya perasaan malu alias tingkat ke-PD-an kamu mendekati selebritis.


Demikianlah Artikel Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...!

Sekianlah artikel Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan trik Melihat Kepribadian Dari Cara Kamu Keluar WC...! dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/04/tips-dan-trik-melihat-kepribadian-dari.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia