SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH...

SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH... - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel kesehatan, Artikel Motivasi, Artikel Tips and Triks, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH...
link : SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH...

Baca juga


SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH...




APA ITU AIR EMBUN ?


Air Embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi cairan.Embun biasanya muncul pada pagi hari, di kaca jendela atau di atas daun. Sebenarnya, air embun adalah air tanah yang menguap ke angkasa dan mengendap. proses pengembunan ini disebut dengan proses destilasi.

Embun memang banyak di negara tropis seperti Indonesia, terlebih jika dibandingkan dengan negara yang memiliki 4 musim. Indonesia memiliki kelembaban yang tinggi, di atas 60%. Di samping itu, Indonesia terbilang ideal untuk mendapatkan air embun yang banyak, karena negara ini adalah negara kepulauan.Karena prosesnya yang demikian, air embun bisa digolongkan sebagai air murni.




Memang tubuh manusia sangat membutuhkan air. Sebanyak 70% dari tubuh manusia terdiri atas air. Bahkan air bisa dibilang merupakan kunci kesehatan dari semua fungsi tubuh, seperti jantung, sirkulasi darah, pencemaran, tulang dan sendi, otot, metabolisme tubuh, kelenjar keringat, syaraf, dan lain-lain.Setiap hari, seseorang dianjurkan untuk mengkonsumsi air mineral 500 cc hingga 2 liter. Mineral organik didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral an-organik seperi chlorine, alum, dan sodium, serta yang lainnya bisa didapatkan dari air biasa. Dan hanya mineral organik yang dapat diserap oleh jaringan tubuh dan dibutuhkan oleh tubuh.


Sementara mineral an-organik selain tidak bisa diserap oleh tubuh, juga merugikan kesehatan. Dan, air sendiri melarutkan mineral yang disebut padatan terlarut, yang belum tentu berguna bagi tubuh. Sebab konsumsi terus-menerus mineral an-organik dapat menyebabkan kerusakan organ, karena mineral yang menumpuk ini lama kelamaan akan menyebabkan kerusakan fungsi organ.

Air yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah air murni, yang artinya bebas dari kandungan paretikel padat serta mineral an-organik. Mineral sendiri dibedakan menjadi 2 macam, yakni mineral organik dan mineral an-organik.
Sudah sejak zaman dulu, para leluhur terbiasa mengkonsumsi air embun.

Belakang diketahui jika hal tersebut ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Air yang diembunkan semalaman sampai awal hari umumnya mempunyai rasa yang lebih sejuk serta fresh.Beberapa orang masa dahulu yang yakin bahwasanya air embun mempunyai khasiat yang benar-benar baik untuk badan manusia. Walau air ini tidak sering diminum dalam keperluan keseharian, tetapi tidak ada kelirunya coba air ini.



BERIKUT INI ADALAH MANFAAT - MANFAAT DARI AIR EMBUN YANG BERGUNA BAGI TUBUH KITA


1.MEMBERI KESEGARAN UNTUK TUBUH

Sebagaimana air umumnya, sudah pasti air embun bakal berikan perasaan fresh pada badan Anda. Tetapi di samping itu, air embun dapat menyejukkan sisi dalam badan. Umpamanya Anda barusan tidur larut malam sampai subuh, sekurang-kurangnya dengan minum air yang diembunkan, pikiran Anda dapat lebih fresh.




2.MELANCARKAN BAB

Jika anda mengalami susah BAB, mungkin anda mencoba mengembukan air kemudian diminum. Setelah minum air ini ,anda akan emrasakan sensasi rasa mulas yang memnandakan anda siap BAB. Hal ini sudah terbukti aman karena ini manfaat alami dan anda hanya butuh adaptasi saja.



3.MENGATASI MASALAH KULIT


Selain mengobati bagian dalam dengan cara diminum, dapat digunakan juga mengobati maslah kulit seperti jerawat atau kulit berminyak. Karena kandungan air yang diembukan mengandung oksigen lebih banyak sehingga baik untuk kesehatan kulit. Caranya cukup mudah, hanya usapkan air ke wajah. Rahasia kecantikan seperti ini pula, yang banyak di terapkan oleh para artis dan model Indonesia secara rutin. Meski telah banyak produk-produk kosmetik/ obat-obatan yang beredar untuk kulit/ kecantikan, tapi tetap saja tidak akan mengalahkan yang alami, karena yang alami itu memang lebih baik. Bagi seorang yang ingin merawat kulit dan tubuh, disarankan untuk lebih memilih treatment alami air embun, untuk mewujudkan hal yang terbaik tentu tidaklah selalu sulit dan mahal, tak ada salahnya bagi Anda untuk menerapkan kebiasaan baik tersebut. Toh selain murah juga sangat mudah untuk dilakukan.




4.MENEMTRAMKAN DIRI

Dengan minum air embun, Anda dapat bikin diri Anda lebih tenang. Lantaran manfaat air embun yang baik untuk badan, Anda juga jadi lebih sehat serta terasa tambah baik.


5.MEMBUAT LEBIH SEMANGAT DALAM MEMINUM AIR PUTIH


Karena rasanya lebih segar, sejuk dan banyak manfaa , tentu kelebihan ini akan memberikan rasa ketagihan pada anda. Dan memang kita perlu minum air putih untuk mengurangi zat beracun dalam tubuh.|



Quote:6.MENINGKATKAN EFISIENSI TUBUH

Beberapa ahli kesehatan juga menyebutkan jika para atlet ternyata juga kerap mengkonsumsi air embun, sehingga mereka dapat meningkatkan, efisiensi tubuhnya, yaitu 20-30% lebih efisien. Yang artinya, kerja ginjal menjadi lebih ringan




BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN AIR EMBUN ?

DARI POHON
1.taruh segelas air di bawah pohon besar pada malam hari, keesokan paginya air diambil dan langsung diminum. Rasanya begitu segar saat di teguk



KENDI ATAU JAR
2.Tempatkan air dalam jar atau kendi, biarlah di hawa terbuka. Yakinkan tidak terkena debu, polusi atau air hujan supaya terus murni.






Demikianlah Artikel SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH...

Sekianlah artikel SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEJUTA MANFAAT AIR EMBUN BAGI TUBUH... dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/05/sejuta-manfaat-air-embun-bagi-tubuh.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia