Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola

Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel kesehatan, Artikel Motivasi, Artikel Olahraga, Artikel Sport, Artikel Tips and Triks, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola
link : Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola

Baca juga


Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola



karena piala dunianya di Amerika Selatan jadinya piala dunia mulainya pagi pagi kan ?. Nah Biar supaya gak ngantuk ane udah ngerangkum tips agar nggak ngantuk saat main bola..
Ini Tipsnya !!!
1. Makan Kacang Pedas

Gan.. kalo km cuman makan kacang biasa juga bisa ketiduran jadinya km gak bisa nonton tim kesayangan km deh....

2. Cuci Muka

Nah yang ini wajib banget bro.. soalnya kalo saat kita lagi ngantuk kita musti cepet cepet cuci muka.. kalo dibiarin malah jadi ketiduran.. jadi gagal deh nontonnya..


3. Duduk Tegak

Nah ini juga musti km lakukan , km musti tegak duduknya kalo gak tegak kita malah keterusan deh..


4. Nonton Film Action / Horror
Kalau belom mulai bolanya, km mendingan nonton film action di channel Tr*ns TV, atau Gl*Bal TV. Biar supaya kalo kita ketiduran kita kebangun karena ada suara tembak tembakan atau mobil ketabrak. Juga kalau ada film horror jadinya km selalu melek sampai bolanya mulai.


5. Pasang Alarm 30 Menit Sebelum Dimulai
Nah kalau yang mau tidur saat sebelum dimulai. km musti pasang Alarm 30 menit atau lebih sebelum pertandingannya dimulai, soalnya kalau km pasang kurang dari 30 menit km bisa bangun bangun saat pertandingannya menit ke 30 kan gak seru


6. Nobar
Nah Kalau Nobar kan kita bisa ngobrol dengan yang lain atau ngobrol dengan teman jadinya rasa ngantuknya hilang deh


7. Tidur Siang
Tidur siang sangat bermanfaat bagi kita gan.. 3 sampe 4 jam juga udh cukup. Kalau yang gk kerja kita bisa tidur siang tapi kalau yang ngantor gk bisa tidur siang deh..


8. Bawa HP
Nah kita kalo bawa hp kan bisa bbman ama temen / pacar. kalau pacarnya juga nonton ya hehehe bisa dengerin lagu, nonton video, dan lain - lain yang bisa menyegarkan mata



Bonus Tips Terakhir...
Jangan Lupa Minum Kopi Ya...!!!


Demikianlah Artikel Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola

Sekianlah artikel Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Agar Kita Tidak Ngantuk Saat Begadang Nonton Bola dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/06/tips-dan-trik-agar-kita-tidak-ngantuk.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia