Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu

Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Motivasi, Artikel Tips and Triks, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu
link : Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu

Baca juga


Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu




Setiap tahun, jeans bisa dipastikan sebagai item fashion yang bakal selalu ada. Bahannya yang kuat serta modelnya yang semakin memanjakan pemakai, membuat banyak orang menggandrungi item yang satu ini. Biar gak salah pilih dan pas dengan kamu, yuk, kita cek model jins yang sesuai bentuk tubuh ini:

Tinggi Kurus


Buat yang memiliki tubuh dengan tipe ini, selamat. Kamu bisa menggunakan semua jenis celana jeans dengan model apa pun. Mulai dari yang lebar seperti kulot hingga yang mengikuti lekuk tubuh seperti skinny, semuanya bakal tampak cocok dan menarik saat kamu gunakan.

Pendek Kurus


Buat kamu yang punya tubuh kurus, namun berkaki pendek, bisa mengakalinya dengan trik ilusi kaki jenjang. Caranya dengan memilih celana jins model lurus (straight jeans) atau model pensil yang mengecil di bagian bawah. Sebaiknya kamu menghindari celana jeans model kapri, 7/8, atau yang tampak ngatung. Karena kakimu malah akan terlihat tambah pendek. Kamu juga bisa menggunakan jeans dengan pinggang yang tinggi atau warna yang senada dengan atasan, agar kakimu tampak lebih jenjang.

Pinggul Lebar


Pinggul lebar biasanya identik dengan tubuh berbentuk pir. Gunakan jeans dengan bahan stretch yang mengikuti bentuk pinggul. Kamu yang berkaki panjang juga bisa mengakalinya dengan potongan bootcut agar tampak lebih proporsional dan tidak terlalu panjang.

Paha Besar


Buat kamu yang memiliki masalah pada paha yang besar, bisa mengatasinya dengan menggunakan celana jeans model bootcut. Karena umumnya si paha besar juga memiliki masalah pada bokong dan pinggul yang juga besar. Menggunakan straight jeans juga bisa jadi cara ampuh menutupi pahamu yang besar. Jangan gunakan jeans dengan bahan yang terlalu ketat karena akan semakin mengekspos pahamu.


Perut dan Tubuh Gemuk


Untuk kamu yang memiliki perut dan tubuh gendut, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan jeans yang lingkar pinggangnya jatuh di pinggang. Kamu bisa memilih bahan yang lebih ringan agar bagian belakangnya tidak menganga dan malah membuat penampilanmu kurang oke.


Tubuh Lurus


Tubuh lurus seperti Olive Oil atau Twiggy , bisa diakali dengan menggunakan jeans lurus atau basic. Kamu juga bisa menggunakan jeans pensil yang memperlihatkan lekuk badan dan membuatnya lebih berisi.







Demikianlah Artikel Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu

Sekianlah artikel Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips dan Trik Memilih Model Celana Jeans yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuhmu dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/06/tips-dan-trik-memilih-model-celana.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia