Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear

Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Informasi, Artikel Media Online, Artikel Motivasi, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear
link : Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear

Baca juga


Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear


Pada awalnya adalah cerita rakyat Rusia yang mengasyikan tentang anak kecil bernama Marsha dan Beruang. Seperti juga dongeng-dongeng untuk anak pada umumnya, cerita Marsha dan Beruang (Marsha and The Bear) ini tentang kejahatan binatang buas dan kecerdikan seorang anak mengelabuinya.

Suatu kali Marsha dan teman-temanya ke hutan mencari jamur dan buah beri. Namun karena keasyikan Marsha tertinggal di hutan. Setelah mencari-cari temannya dan tak ketemu, Marsha malah menemukan sebuah gubuk. Ia pun masuk. Ternyata gubuk itu milik Beruang jahat. Marsha disandera dan dijadikan pembantu.


Suatu kali Marsha punya akal. Ia minta Beruang mengirim kue untuk kakek-neneknya. Ia membuat kue besar dan Beruang itu mengantarkannya ke kampung sang nenek. Tak diduganya di balik kue besar itu ada Marsha.

Versi Animasi

Dalam versi animasi, cerita itu berubah 180 derajat. Marsha bukanlah pembantu. Ia justru bersahabat dengan Beruang yang menjaganya seperti anak. Justru Marsha sering membuat jengkel Beruang karena sifat kekanak-kanakannya yang serba ingin mencoba dan ingin tahu.

Hubungan inilah yang memunculkan kelucuan-kelucuan serial Marsha and The Bear yang mendunia (diputar di lebih 30 negara). Dengan penggarapan animasi yang apik dan gaya bercerita yang lucu serta sifat Marsha yang menggemaskan membuat animasi Marsha and The Bear yang dibuat tahun 2009 populer di dunia dan mendapatkan banyak penghargaan.



Banyak cerita rakyat Indonesia yang mungkin dianggap kuno dan kurang nyambung dengan kondisi anak-anak zaman sekarang bisa dimodifikasi dengan sentuhan lebih baru sehingga bisa nyambung dengan anak sekarang dan memberi inspirasi.


Demikianlah Artikel Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear

Sekianlah artikel Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Inspiratif dari Marsha and The Bear dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2014/10/kisah-inspiratif-dari-marsha-and-bear.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia