Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa

Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Google, Artikel kelebihan, Artikel keunggulan, Artikel sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa
link : Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa

Baca juga


Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa


Sejarah Google adsense, sebuah layanan gratis untuk setiap publisher yang mau mendaftarkan web atau blognya kepada google adsense dan bisa meraup dolar dari bisnis ini, walau status kita hanya sebagai publisher saja. Namun taukah anda sejarah dari google atau  google adsense itu sendiri.
Google Inc. merupakan sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berperan dalam pencarian Internet,Cloud Computing, serta teknologi iklan online & perangkat lunak. Keuntungan dari AdWords merupakan hampir seluruh keuntungan perusahaan ini.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford. Mereka berdua memiliki saham pada perusahaan sebesar 16 persen. Pada awalnya, perusahaan ini dibentuk sebagai perusahaan saham pribadi pada 4 September 1998.
Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004. Sejak awal, misi dari perusahaan ini adalah "To organize world's Information and make it universally accessible and useful" (Untuk mengatur seluruh informasi di dunia dan membuatnya bisa diakses dan berguna bagi semua orang), dan slogan tidak resminya adalah "Don't Be Evil" (Janganlah menjadi jahat). Tahun 2006 perusahaan ini melakukan perpindahan markas keMountain View, California.
Dari kata berguna bagi semua orang berarti kedua pendiri ini memang mayakini betul bahwa berbagi adalah suatu hal yang baik dan harusnya menjadi rahasia umum kalo orang yang mau sukses contohlah mereka yang mau berbagi bagi semua orang.
Dan menurut dari cerita kawan-kawan blogger yang pernah berkunjung ke kantor google memang luar biasa kantor google itu tidak seperti halayak kantor pada semestinya, lebih kepada apa yah karena disana bebas fresh and fun, ujar kawan blogger.
Pengalaman saya dengan google adsense pernah mendapatkan PIN google adsense yang dikirimi oleh google sesekali mendapatkan pin, syaratnya earning atau pendapatan dari blog kita sudah mencapai 10$ atau lebih baru akan di kirim ke alamat yang ada pada account google adsense anda.
Namun saya kurang beruntung mempertahankan posisi sampai akhirnya harus kena banned oleh google mungkin memang melanggar TOS google juga karena melakukan curang :D yah namanya juga usaha apapun kadang dilakukan untuk mencapai tujuan, tapi google tidak bodoh ternyata dia sudah mempersiapkan segala macam cara menaklukan penjahat-penjahat onliner yang berbuat curang.



Demikianlah Artikel Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa

Sekianlah artikel Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Affiliate Marketing - Sejarah Google Adsense by Wawa dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2015/01/affiliate-marketing-sejarah-google.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia