Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel AFFILIATE, Artikel Cara, Artikel dari, Artikel Dengan, Artikel Mendapatkan, Artikel Uang, Artikel YouTube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa
link : Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Baca juga


Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate. Affiliate Marketing adalah sebuah program dimana tugas kita adalah mempromosikan atau menjualkan produk orang lain. Bisa dibilang pekerjaan Affiliate ini mirip dengan Makelar, dimana kita sama-sama bertugas mempertemukan antara pembeli dan penjual. Nah, cara paling ampuh untuk mempromsikan produk guna mempertemukan pembeli dengan penjual adalah melalui video di YouTube.



Banyak sekali program Affiliate Marketing yang bisa Anda coba promosikan dengan cara ini, dari mulai yang lokal sampai manca pun bisa, seperti contohnya :

  1. Ratakan (lokal)
  2. JVzoo (global)
  3. Amazon (global)
  4. Clickbank (global)


Kenapa harus mempromosikan produk via video ? karena, dari yang saya baca, orang akan lebih tertarik untuk melihat video karena dianggap mampu menciptakan keterikatan emosional yang lebih baik, dibanding membaca teks atau melihat gambar.

Jika merasa kesulitan dalam membuat video promosi, saran saya gunakan saja teknik Slide Show, jadi kita cari bahan (gambar) di Google dengan lisensi free royalty lalu buat masukkan gambar-gambar tersebut ke software Video Editor seperti Windows Movie Maker, jika sudah silahkan beri efek Transisi agar video tersebut menjadi lebih menarik, tutorial selengkapnya mengenai cara untuk membuat sebuah video hanya dari gambar agar tampil keren bisa Anda pelajari disini cara membuat video dari foto.


Demikianlah Artikel Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa

Sekianlah artikel Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Affiliate Marketing - Cara Mendapatkan Uang dari YouTube dengan Affiliate by Wawa dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2015/03/affiliate-marketing-cara-mendapatkan.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia