Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa

Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa
link : Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa

Baca juga


Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa

4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet

tempat promosi ampuh di internet 


 
Bismillah..
Kali ini Raja ingin berbagi informasi tentang 
Tempat promosi paling ampuh..

Ada banyak fasilitas promosi yang dapat kita manfaatkan di internet. Kejelian dalam memilih tempat promosi merupakan salah satu kunci keberhasilan melakukan pemasaran di internet. Lantas, di manakah tempat promosi yang paling ampuh di internet?
Dalam tulisan ini kami akan mengulas empat tempat promosi paling ampuh di internet. Guna memasarkan produk, Anda dapat memanfaatkan empat tempat promosi berikut ini.

1. Mesin Pencari

Mesin pencari merupakan salah satu situs yang paling banyak digunakan oleh para pengguna 

internet. Saat hendak me mbeli suatu produk/layanan, biasanya calon pembeli akan melakukan pencarian di mesin pencari. Bayangkan jika merek/bisnis kita tidak eksis di mesin pencari, bagaimana orang-orang mau menemukan bisnis/produk kita?
Untuk menjadikan website Anda bisa menempati peringkat yang optimal di mesin pencari, Anda perlu menerapkan SEO (baca : kumpulan artikel seputar SEO). Selain menggunakan SEO, Anda juga dapat memasang iklan di mesin pencari guna mempromosikan website Anda. Google AdWords (program periklanan Google) dapat Anda gunakan jika Anda ingin menjadikan produk/bisnis Anda eksis di Google.

=> Jual Jasa Di internet

2. Marketplace Besar

Tempat kedua yang ampuh untuk dipakai sebagai tempat promosi adalah marketplace. Saat ini ada dua marketplace besar yang populer di Indonesia. Dua marketplace tersebut antara lain BukaLapak.com dan Tokopedia.com. Anda pasti sudah sering melihat iklan dua marketplace ini di televisi.
Dengan marketing yang gencar, dua marketplace ini tentu memiliki banyak pengunjung. Untuk mempromosikan produk di internet, kita dapat memanfaatkan kebaradaan dua marketplace ini. Kita hanya perlu membuat akun di marketplace tersebut, lalu mulai berjualannya di sana.
bukalapak

3. Komunitas

Sejak lama, komunitas merupakan tempat pemasaran yang sangat ampuh. Termasuk dalam berpromosi di internet kita juga bisa memanfaatkan keberadaan komunitas. Di era media sosial seperti sekarang, komunitas dapat hadir di berbagai tempat. Mulai dari di jejaring sosial (seperti di Facebook atau Twitter), di blog, ataupun di forum-forum online.
Situs-situs blog, situs microblogging, forum komunitas, merupakan sederet website yang dapat  kita gunakan untuk promosi. Yang perlu dilakukan adalah kita masuk ke sebuah komunitas, aktif di komuntias tersebut, lalu membangun awareness dari member komunitas terhadap produk/bisnis kita.

=> peluang usaha online modal blog gratisan

4. Email

Hampir setiap pengguna internet pasti memiliki email. Untuk itu, email merupakan tempat promosi yang juga ampuh untuk dimanfaatkan. Dalam internet marketing, dikenal yang namanya email marketing, yakni kegiatan marketing dengan memanfaatkan email. Dengan menerapkan email marketing, kita dapat mengirimkan pesan promosi/konten promosi kepada orang-orang melalui email.
Hanya saja, untuk melakukan promosi lewat email, diperlukan cara-cara khusus. Alih-alih terus-menerus mengirimkan pesan promosi, promosi lewat email sebaiknya dilakukan secara soft selling. Kita dapat mengirimkan konten-konten bermanfaat kepada audiens (orang-orang dalam list email kita). Konten-konten bermanfaat tadilah yang kita manfaatkan untuk membangun awareness terhadap produk/bisnis kita.
Nah teman-teman, itulah empat tempat promosi yang ampuh di internet. Jika Anda ingin memasarkan produk/bisnis, Anda dapat memanfaatkan empat tempat promosi tadi. Semoga bermanfaat dan selamat berpromosi secara online.

apakah anda punya referensi lain..
silahkan tambahkan di kolom komentar..


Demikianlah Artikel Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa

Sekianlah artikel Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Affiliate Marketing - 4 Tempat Promosi Paling Ampuh di Internet yang mampu menggaet pelanggan by Wawa dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2016/02/affiliate-marketing-4-tempat-promosi.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia