Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel Media Online, Artikel Sport, Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng
link : Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Baca juga


Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Buat lo para pecinta Marvel pasti udah pada nungguin film Avengers : Infinity Wars  bakal segera dirilis  akhir April mendatang. Trailernya pun kini udah ditonton lebih dari 50 juta orang di kanal YouTube Marvel Entertainment. Ya boleh dibilang sih, mereka udah nggak sabar pengen segera nonton aksi Captain America cs. di bioskop kesayangan. Sabar…sabar, nabung dulu dari sekarang biar bisa beli tiketnya dan nggak nonton versi bajakannya.
Dalam rangka menyambut film Avengers: Infinity Wars, seorang desainer sepatu kenamaan bernama Matthew Walsh membuat sebuah ilustrasi desain alias nge-mash up seri tokoh Avengers: Infinity Wars dengan brand sepatu Nike. Nggak sembarangan, Walsh pun menyesuaikan karakter sepatu Nike mana yang cocok dengan karakter tokoh yang ada. Sebelumnya, Walsh berhasil bikin ilustrasi desain jika Nike membuat seri sepatu bertema Dragon Ball Z. Penasaran sama desain Walsh seperti apa? Kepoin yuk, dijamin lo bakal langsung ‘mupeng’ dan pengen borong semuanya!
1. Captain America x Nike Air Max BW 

Captain America x Nike Air Max BW

2. Iron Man x Nike Hyper Adapt 1.0

Iron Man x Nike Hyper Adapt 1.0

3. Groot x Nike Air Jordan 4

 Groot x Nike Air Jordan 4

5. Thor x Nike Force 1 SF High

Thor x Nike Force 1 SF High
6. Spiderman x Nike Air Max 270

Spiderman x Nike Air Max 270
7. Thanos x Nike Air Max 97 Plus

Thanos x Nike Air Max 97 Plus

8. Star Lord x Nike Air Jordan 1

8. Star Lord x Nike Air Jordan 1
9. Black Panther x Nike Vapormax Plus Utility


Black Panther x Nike Vapormax Plus Utility
Inget, itu baru ilustrasi lho ya! Jadi jangan lo cari di toko Nike dulu. Soalnya bakalan nggak ada.  Mendingan banyak berdo'a aja supaya rancangan Walsh bener-bener diwujudin sama Nike. Sama nabung yang banyak biar keborong semua. Gimana, bener-bener bikin lo mupeng kan? Hehehe. 

Sumber Foto: Instagram @WalshDesign




Demikianlah Artikel Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng

Sekianlah artikel Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taukah kamu Kolaborasi Nike x "Avengers: Infinity Wars" Ini bisa Bikin Lo Mupeng dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2018/03/taukah-kamu-kolaborasi-nike-x-infinity.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia