Hybrid Programs

Hybrid Programs - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hybrid Programs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #Hybrid Programs, Artikel Affiliate Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hybrid Programs
link : Hybrid Programs

Baca juga


Hybrid Programs


Hybrid Programs - Sebelumnya saya telah membuat artikel Pay Per Search Affiliate Program..Ada banyak affiliate merchant yang mengkombinasikan beberapa program pembayaran yang berbeda.

Contoh: Mereka biasanya menawarkan komisi 10 sen setiap kali ada orang yang HANYA mengklik banner dan kemudian komisi 15% bila terjadi penjualan.

Ada juga merchant yang menawarkan macam-macam bonus kalau kita mencapai angka penjualan tertentu. Misalnya, PT. Asian Brain IMC akan memberikan sebuah laptop bagi mereka yang telah menjual 500
keanggotaan Asian Brain IMC.

Sementara itu, beberapa merchant lainnya ada juga yang menawarkan program semakin banyak penjualan, semakin tinggi jumlah komisi yang kita terima.

Selanjutnya kita pelajari Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terimakasih sudah membaca artikel Hybrid Programs. Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Hybrid Programs

Sekianlah artikel Hybrid Programs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hybrid Programs dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/10/hybrid-programs.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia