Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing

Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Affiliate Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing
link : Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing

Baca juga


Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing


Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing - Sebelumnya saya telah membuat artikel mengenai Hybrid Programs.Kali ini saya akan membuat artikel yang berbeda..
Ada dua jenis komisi pada affiliate marketing, yaitu:

SINGLE-TIER COMMISSIONS: Komisi yang dibayarkan dalam 1 tingkat.Artinya, kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan kita sendiri.

Contoh: Affiliate Program milik PT. Asian Brain menggunakan jenis pembayaran ‘single tier commission’. Anda akan mendapatkan Rp 50.000,-per bulan dari setiap keanggotaan yang terjual oleh Anda sendiri.

2-TIER COMMISSIONS: Komisi yang dibayarkan dalam 2 tingkat. Artinya, kita mendapatkan komisi dari penjualan kita sendiri PLUS penjualan dari affiliate yang kita bawa.

Contoh: Anda menjual sebuah barang kepada si A. Untuk penjualan itu Anda mendapatkan komisi 30% dari affiliate merchant. Lalu si A menjual barang itu kepada si B. Anda masih mendapatkan keuntungan -katakanlah 5%- dari penjualan si A. Dan si A mendapatkan keuntungan 30% dari merchant atas penjualannya ke si B.

Dalam kasus di atas, merchant memberikan total komisi 35% kepada affiliate-nya untuk setiap penjualan. Tapi komisinya dibagi menjadi 2 tingkat.30% untuk penjualan sendiri dan 5% dari hasil penjualan affiliate yang dibawa oleh affiliate pertama.

Selanjutnya kita pelajari Ketentuan Pembayara  Dalam Affiliate Marketing! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terimakasih sudah membaca artikel Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing. Semoga bermanfaat!


Demikianlah Artikel Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing

Sekianlah artikel Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Jenis Komisi Dalam Affiliate Marketing dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/10/dua-jenis-komisi-dalam-affiliate.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia