DUIT DARI AMAZON

DUIT DARI AMAZON - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DUIT DARI AMAZON, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #Kisah Sukses, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DUIT DARI AMAZON
link : DUIT DARI AMAZON

Baca juga


DUIT DARI AMAZON



Selain dari Adsense di internet banyak sekali program penghasil uang, pada intinya sih sama, bahwa semua program itu baru akan benar-benar terasa hasilnya jika pengelolaannya benar-benar serius dalam mengelola blognya itu. Isi konten harus selalu di-update, jika memungkinkan setiap hari ada postingan baru, Dan isi postingan tersebut harus actual, unik dan banyak dicari orang, selain posting, pengelola juga harus rajin mempromosikan blognya mulai dari membagi tautan lewat social media hingga interaski di dalam forum-forum online.
Amazon adalah program afiliasi yang banyak sekali peminatnya, sederajat kisah sukses dari Amazon menggiurkan siapa saja yang mendengarnya untuk mencoba turut mengais rejeki dengan mengikuti program ini.
Berbeda dengan google adsense yang dibayar setiap ada yang meng klik iklan, untuk program amazon pemilik blog baru akan mendapatkan bayaran jika sudah ada pembeli yang melakukan pembayaran di Amazon. Setiap pembelian yang berasal dari sebuah blog yang mengikuti program afiliasi Amazon, pemilik blognya akan mendapatkan komisi yang jumlahnya bervariasi tergantung dari harga produk yang terjual itu.
Sebagai contoh Anda memilih sebuah blog dan Anda mengikuti program afiliasi Amazon, kemudain Anda memasang sebuah kode atau link yang sudah diberikan oleh Amazon ke dalam blog Anda. Cara ini tidak begitu efektif karena orang mungkin tidak begitu tertarik dengan link atau iklan tersebut. Yang harus Anda lakukan adalah me-review produk tersebut semenarik mungkin, kemudian pada bagian bawah Anda terangkan produk ini bisa dibeli di Amzon seharga sekian, jika berminat silahkan klik disini.
Dengan cara me-review seperti itu, maka pelunag untuk mendapatkan penghasilan dari Amzon akan lebih terbuka jika dibandingkan Anda hanya memasang iklan berupa banner atau info produk dari Amazon.
Jika AdSense dibayar per klik ( Pay Per Click – PPC ), untuk Amzon adalah dibayar setiap ada pembelian (Pay Per Lead )


Demikianlah Artikel DUIT DARI AMAZON

Sekianlah artikel DUIT DARI AMAZON kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DUIT DARI AMAZON dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/12/duit-dari-amazon.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia