Orang sukses dari Click Bank

Orang sukses dari Click Bank - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang sukses dari Click Bank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #Kisah Sukses, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang sukses dari Click Bank
link : Orang sukses dari Click Bank

Baca juga


Orang sukses dari Click Bank


Adalah Ladan Lashkari, seorang wanita dari Iran yang sukses menjadi seorang internet marketer yang meraup pundi –pundi dollar dari proram-program pencari uang di internet. Awalnya Ladan ditertawakan oleh keluarganya, bahkan dicegah. Namun Ladan tetap dengan tekadnya, kemudian membuat sebuah blog. Meski tidak mahir bahasa inggris, Ladan terus belajar. Dia kemudian mengikuti program-program pencari uang di internet dan belajar mempromosikan blognya itu.
Seiring waktu dengan skillnya yang bertambah dan pendapatannya yang terus meningkat, jumlah blognya pun terus bertambah banyak emnjadi lebih dari 20 buah. Ladan memulai karirnya sebagai seorang internet marketer pada usia 17 tahun dan menggapai kesuksesan pada usia 20 tahun. Diperlukan waktu 3 tahun untuk memantapkan ilmunya, selama 3 tahun itu Ladan terus melakukan uji coba. Belajar dan terus belajar untuk menjadi lebih baik.
Saya rasa sekarang pun dia masih terus belajar, karena internet selalu berkembang. Kehidupan ini selalu berkembang, tidak ada yang stastis. Oleh karenanya kita pun harus ikut berkembang, mau tak mau belajar dan terus belajar untuk tetap tumbuh dan berkembang.


Demikianlah Artikel Orang sukses dari Click Bank

Sekianlah artikel Orang sukses dari Click Bank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang sukses dari Click Bank dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2013/12/orang-sukses-dari-click-bank.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia