BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM

BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM
link : BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM

Baca juga


BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM

Tentang Blibli.com

Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan Anda
Menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, dan Galeri Indonesia.

Cicilan 0% Semua Produk
Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.

Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
Blibli.com memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.

Customer Care 0804 1 871 871
Blibli.com menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami.

Jaminan Pengembalian Produk
Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk Anda terima.

Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

Promo
Jadikan momen belanja online menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di Blibli.com.

Alasan Bergabung Bersama Kami

1. Durasi Cookie 30 Hari 
30 hari adalah batas maksimum Anda tercatat sebagai referrer per pengunjung yang bertransaksi di Blibli.com

2. Real time Report 
Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang sebagai bahan evaluasi

3. Komisi Menarik 
Semakin banyak jumlah transaksi yang Anda hasilkan, semakin besar (%) komisi yang Anda dapatkan (lihat Daftar Komisi)


(sumber : https://affiliate.blibli.com/affiliates/)


Demikianlah Artikel BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM

Sekianlah artikel BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BLIBLI.COM AFFILIATE PROGRAM dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2017/10/bliblicom-affiliate-program.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia