MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM

MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM
link : MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM

Baca juga


MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM

Tentang MatahariMall.com

MatahariMall.com adalah eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Kami menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya.

MatahariMall.com memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online, kami menyediakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi. Seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline).

MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart.

MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja "O2O" (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia.

Komitmen Kami
Kami percaya bahwa customer adalah sahabat kami. Oleh karena itu, pelayanan customer menjadi prioritas utama. MatahariMall.com akan melayani customer mulai dari pengalaman seru mengakses website kami, pembayaran, pengiriman, hingga customer service.

Tim Kami
Kami adalah keluarga besar yang mempunyai passion di bidang eCommerce dan memiliki filosofi "Bold, Fast and Fun!". Di MatahariMall.com, kami percaya bahwa semua orang harus mencintai pekerjaannya, dan bekerja sesuai hal yang disukainya. Karena mempunyai visi untuk mencapai sukses secara global, kami pun memiliki tim dari berbagai negara dan ahli dalam bidang eCommerce.

Jika Anda memiliki passion di bidang eCommerce, suka tantangan, mau belajar sesuatu yang baru, dan memegang filosofi yang sama dengan kami, segeralah bergabung menjadi bagian dari keluarga kami!

CARANYA MUDAH:

1. Pasang banner/textlink MatahariMall di website Anda
2. Pengunjung klik banner/textlink di website Anda
3. Pengunjung berbelanja di MatahariMall.com
4. Anda mendapatkan komisi

ALASAN MENGIKUTI MATAHARIMALL AFFILIATE PROGRAM

Gratis Biaya Pendaftaran
Anda akan mendapatkan komisi tanpa perlu keluar uang
Komisi + Bonus Menarik
Semakin besar nilai & jumlah transaksi = semakin besar pendapatan yang anda terima

Cookie 30 hari
Raih komisi apabila pengunjung melakukan transaksi hingga 30 hari setelah mengklik banner di website anda

Dashboard Mudah Digunakan
Anda akan mendapatkan komisi tanpa perlu keluar uang

Tutorial Mudah Dipahami
Tersedia panduan lengkap dalam bentuk video dan PDF untuk anda

Dukungan Profesional
Tim kami selalu siap menjawab & membantu anda. (Senin - Jumat pukul 08:00 - 17:00)

Lapor Instan
Pantau performa affiliasi anda secara real-time dan transparan

Media Promosi Variatif
Tersedia berbagai design & ukuran banner. Kami juga menyediakan materi promosi lain sesuai kebutuhan anda

Non-Stop Promo
Selalu ada promo & penawaran di MatahariMall setiap harinya yang menarik minat belanja pengunjung website anda

Komisi Cepat Cair
Dengan jumlah penarikan yang rendah (minimal Rp 250.000) tak perlu tunggu lama untuk bisa menikmati komisi anda

Komisi & Pembayaran
Berapa besar komisi yang bisa Anda dapatkan?
Komisi yang Anda dapatkan untuk setiap transaksi yang berasal dari link/banner di website Anda adalah sebesar:

Kapan komisi bisa Anda terima?
Komisi Anda kami kirim tanggal 15 setiap bulannya (Cut-Off Date setiap tanggal 30). Contoh: Ada transaksi pada tanggal 1, 14, dan 28 Januari dari pengunjung website Anda yang mengklik banner MatahariMall. Total transaksi akan direkap pada tanggal 30 Januari, kemudian besar komisi dihitung dan dikirimkan ke rekening Anda pada tanggal 15 Februari. Jika ada sebagian pesanan yang dibatalkan, pihak MatahariMall tetap membayarkan komisi sesuai dengan laporan pada dashboard MatahariMall Affiliate Program.

Contoh perhitungan komisi dari pesanan yang dibatalkan sebagian
Seorang pelanggan belanja produk fashion sebesar Rp 2.000.000 setelah mengklik link/banner di website Anda. Namun ternyata ada sebagian produk yang out of stock sehingga sebagian pesanan harus di-refund sebesar Rp 1.500.000. Dashboard MatahariMall Affiliate Program akan tetap menghitung jumlah transaksi tersebut sebesar Rp 2.000.000 sehingga Anda berhak menerima komisi sebesar 10% atau sebesar Rp 200.000. Jika pelanggan tersebut baru pertama kali belanja di MatahariMall (pelanggan baru) maka Anda berhak menerima tambahan komisi 1% dari total transaksi atau sebesar Rp 20.000. Untuk contoh perhitungan ini, total komisi yang berhak Anda terima dari transaksi pelanggan tersebut adalah Rp 220.000.

MEDIA PROMOSI

Banner
MatahariMall menyediakan banner dengan berbagai desain dan ukuran untuk dipasang di website Anda.

PENTING: Pilih banner yang sesuai dengan target pengunjung website Anda. Karena banner yang mempromosikan perlengkapan bayi tentu akan jarang diklik jika website Anda membahas gadget (misalnya). Pertimbangkan juga desain, ukuran, serta lokasi penempatan banner di website Anda. Pilihlah format yang menarik serta mudah diakses oleh pengunjung website Anda.

Textlinks
Gunakan teks sederhana yang memancing pengunjung website Anda untuk mengklik dan belanja. Contoh:

Beli Aja di MatahariMall.com!
Pre-Order iPhone terbaru di sini!
Lebih asik belanja di MatahariMall – ada diskon 99%!

Deeplink
Anda dapat mempromosikan halaman brand, kategori, hingga masing-masing produk di MatahariMall dengan mudah. Dengan Deeplink Anda bisa menyesuaikan materi promosi dengan konten website Anda sehingga lebih menarik pembeli.

Other Service
Kami siap menampung berbagai ide kreatif Anda seputar materi promosi. Silakan hubungi kami: affiliate@mataharimall.com (sumber : https://super.mataharimall.com/affiliateaja/)




Demikianlah Artikel MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM

Sekianlah artikel MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MATAHARIMALL.COM AFFILIATE PROGRAM dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2017/10/mataharimallcom-affiliate-program.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia