ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM

ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM - Hallo sahabat Affiliate Marketing, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM
link : ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM

Baca juga


ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM

Tentang Orami.co.id

Meskipun waktu sempit dan kesibukan kian padat, Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah Anda di Orami.co.id Untuk Anda yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan segudang aktivitas lainnya, kini akan semakin mudah untuk mencari barang-barang kebutuhan rumah yang berkualitas serta hemat waktu dan tenaga. Orami.co.id kini hadir untuk menjadi solusi Anda.

Orami.co.id kini mengembangkan sayapnya dengan menyediakan produk keperluan rumah. Orami.co.id memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan rumah sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

“Memiliki bayi memang menjadi momen yang sangat membahagiakan, namun di sisi lain juga penuh tantangan. Salah satunya adalah waktu. Mereka yang baru memiliki bayi seringkali kesulitan bila ingin membeli kebutuhan bayinya. Aktivitas yang padat dan waktu yang habis di jalan karena macet membuat kegiatan berbelanja di mall menjadi semakin melelahkan. Belum lagi antrian panjang di kasir yang menyita waktu. Kami menghadirkan Orami.co.id dengan harapan bisa menjadi solusi efisien di tengah kesibukan padat dan waktu yang begitu berharga. Harganya pun bersaing,“
jelas Ferry Tenka selaku Co-Founder Orami Indonesia.

Keunggulan Orami.co.id
Orami.co.id tempat dimana Anda dapat menemukan ribuan produk kebutuhan rumah yang lengkap dengan kualitas terbaik dan harga bersaing. Apabila ada produk yang Anda butuhkan namun belum ada di Orami.co.id, Anda dapat segera menghubungi customer care kami.
Orami.co.id mengutamakan kepuasan customer dalam berbelanja. Customer care kami yang ramah akan siap sedia untuk membantu Anda yang memerlukan informasi.
Orami.co.id menawarkan pengiriman produk dengan pelayanan kurir terbaik untuk memastikan produk Anda tiba dengan kondisi baik dan tepat waktu.

Apa itu Affiliate Program ?
Affiliate program adalah suatu program marketing dimana Orami bekerjasama dengan publisher melalui website publisher. Publisher akan mendapatkan link khusus yang sudah diberi kode tracking sehingga setiap transaksi yang datang dari publisher akan diketahui oleh system Orami. 

Jika penjualan memenuhi kriteria afiliasi maka publisher akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Komisi penjualan berupa persentase dari harga barang yang telah terjual. Untuk program Orami affiliate, komisi yang diberikan kepada publisher sebesar 5% untuk setiap transkasi. Orami akan membayarkan ke publisher di akhir bulan sesuai dengan akumulasi transaksi dari pemasar. Bergabunglah dalam affiliate program Orami dan dapatkan penghasilan tambahan dari situs Anda!


Cara Kerja program Affiliate Orami:
Publisher menampilkan banner atau product feed Orami.co.id yang sudah ada tracking code
Visitor website publisher klik banner atau product feed Orami.co.id
Visitor website publisher membeli barang di Orami.co.id
Publisher memperoleh komisi sesuai dengan penjualan



Media Promosi Affiliate Orami:
Banner
Product Feed


Media Promosi Affiliate Orami:
Untuk setiap transaksi atau penjualan yang berasal dari website publisher akan mendapatkan fee 5% .
Fee 5% untuk semua category yang ada di website Orami.co.id
Setiap transaksi yang terjadi akan di validasi dan publisher bisa menarik setelah total fee minimum IDR 300,000
Fee yang telah di validasi akan dikirimkan langsung ke rekening publisher.
Pembayaran fee akan dilalukan setiap hari Rabu di setiap minggu-nya jika ada permohonan penarikan dari publisher. (sumber : https://www.orami.co.id/affiliate-program)


Demikianlah Artikel ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM

Sekianlah artikel ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ORAMI.CO.ID AFFILIATE PROGRAM dengan alamat link https://sugengwawa.blogspot.com/2017/10/oramicoid-affiliate-program.html

Popular Posts

Hosting Unlimited Indonesia